Buka Bersama Komunitas Steemit Indonesia Chapter Pidie

in #meetup6 years ago (edited)

Sabtu, 9 juni 2018 adalah hari yang sangat luar biasa bagi saya, dimana Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Pidie mengadakan buka puasa bersama di Black Star Coffee. Acara ini di hadiri lebih kurang 30 steemian yang tergabung di dalam komunitas, diantaranya @rezaacoi selaku ketua komunitas, @rastaufik10, @rizasukma, @akbarrafs, @agusmaulidar, @jeulamei, @joelkarne, @ojaatjeh, @fajri26, @iqrammullah, @bangrully, dan masih banyak lagi steemian yang hadir yang saya belum tau namanya, dikarenakan saya baru dua hari bergabung dalam komunitas ini. Acara ini juga dihadiri oleh kurator Indonesian bang @aiqabrago.


foto by @rastaufik10

Yang membuat kurang lengkap bagi saya pribadi adalah saya melewatkan kegiatan membagikan takjil kepada pengguna jalan, dikarenakan saya sedikit telat karena saya harus membantu orang tua jualan. Tidak bermaksud ria karna amal diumbarkan, tapi dengan tujuan untuk mengajak orang lain untuk berbagi, supaya merasakan keberkahan bulan Ramadhan.

Saya sangat bersyukur bisa menghadiri acara ini dan bisa berjumpa langsung dengan orang-orang hebat didalam komunitas ini. Apalagi bisa bertemu langsung dengan kurator Indonesian, sungguh pengalaman yang luar bisa hari ini. Sebelumnya saya hanya mendengar cerita dari kawan BSC (Bireuen Steemit Community) @mynameisman dan @rikiaditias tentang bang @aiqabrago.

Setelah berbuka, saya sedikit diberi arahan oleh bang @aiqabrago tentang seputaran steemit. Sebelumnya saya tidak berani menyapa karena merasa segan, namun bang @rezaacoi mangatakan supaya saya tidak melewatkan momen ini, kapan lagi bisa diberi wejaan langsung oleh kurator indonesia, banyak steemian yang ingin berjumpa langsung dengan beliau tetapi belum kesampaian. Lalu saya pun memberanikan diri untuk menyapa dan bertanya tentang seputaran steemit kepada beliau.

banyak ilmu yang diajarkan @aiqabrago kepada saya, diantaranya cara membuat konten yang berkualitas, pemakaian tag yang benar, dan pentingnya sebuah komunitas karena di dalam komunitas lah kita banyak mendapatkan ilmu.

Di acara buka bersama saya melihat keakraban komunitas ini dan kepedulian terhadap sesama. Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan komunitas hebat ini. Acara bukber ini sangat bagus diadakan karena meningkatkan tali persaudaraan terhadap sesama steemian

Sungguh pengalaman luar biasa, rasa senang yang tidak mampu saya utarakan. Saya bisa langsung bercengkrama dan mendengar langsung tentang situasi dan problema yang terkait pada dunia steemit dengan pengurus KSI chapter Pidie dan kurator indonesia.

Saya berpendapat bahwa pengalaman yang sangat berarti itu adalah pengalaman yang didapat dengan kerja keras dan keringat sendiri.

Sort:  

Berreh.. semoga makin Banyak postingan Yang bervaedah setelah ini

AMiin, saya akan terus belajar supaya kontennya berkualitas

Semangat dalam menulis, menyebabkan kita membuka ruang kemampuan lain

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by teukurival from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60463.70
ETH 2889.42
USDT 1.00
SBD 3.59