Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen Menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

in #meetup6 years ago (edited)

Sabtu, 2 juni 2018 adalah hari yang sangat luar biasa bagi saya. Dimana hari ini komunitas steemit Indonesia (KSI) chapter Bireuen mengadakan acara buka bersama di Star Black Coffee. Acara ini dihadiri kurang lebih 50 stemian yang tergabung dalam komunitas.

Meski saya berasal dari pidie saya juga tergabung dalam komunitas ini, karna saya melihat KSI chapter Bireuen adalah salah satu komunitas steemit yang terbaik di Aceh. Disana terdapat orang-orang hebat seperti @bahagia-arbi yang menjabat sebagai ketua komunitas, dan pengurus komunitas @razack-pulo, @dokter-purnama, @dodybireuen, @albertjester, @dsatria. Pada acara ini juga diadakan santunan kepada anak yatim.

Saya sangat bersyukur bisa menghadiri acara ini dan bisa melihat langsung pendiri KSI chapter Bireuen. Sebelumnya saya hanya mendengar cerita dari @mynameisman dan @rikiaditias kehebatan orang-orang ini.

Di acara buka bersama saya melihat keakraban komunitas ini dan kepedulian terhadap sesama. Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan komunitas hebat ini. Acara bukber ini sangat bagus diadakan karena meningkatkan tali persaudaraan terhadap sesama steemian.

Setelah buka puasa selesai, saya sedikit diberi arahan oleh bang @brexscoot dan @saifulramadhan seputaran tentang steemit dan ditemani oleh @mynameisman. Saya sendiri tidak berani menyapa langsung karena sebelumnya belum pernah bertemu dengannya, merasa segan makanya saya mengajak @mynameisman menemani saya untuk sedikit bertanya-tanya kepada @brexscoot seluk-beluk steemit ini.

Jam menunjukkan pukul 23:00, para pendiri KSI chapter Bireuen mengadakan diskusi di lantai dua. Saya di ajak oleh @mynameisman untuk bergabung. Sungguh pengalaman luar biasa, rasa senang yang tidak mampu saya utarakan. Saya bisa langsung bercengkrama dan mendengar langsung tentang situasi dan problema yang terkait pada dunia steemit dengan pengurus KSI chapter Bireuen.
Saya berpendapat bahwa pengalaman yang sangat berarti itu adalah pengalaman yang didapat dengan kerja keras dan keringat sendiri.

Sort:  

Belajar terus dimana pun dan dengan siapa pun tanpa pandang bulu.

HEhehe siap bang, Terimakasih sebesar-besarnya atas ilmu hari ini dari abang

Do you want me resteem your post to over 72,500 followers? Go here: https://steemit.com/@a-0-0

Jangan pernah segan untuk belajar dengan para senior. Karena mereka semua berbaik hati untuk mengajarkan apa yang mereka tau.

Sukses selalu

Hehe siap kak @anggreklestari, sungguh pengalaman yang luar biasa hari ini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63878.79
ETH 3133.72
USDT 1.00
SBD 3.85