Meet Up Perdana KSI Chapter Pidie

in #meetup6 years ago (edited)

Minggu ketiga pada bulan Maret, tepatnya pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 diselenggarakan acara Meet Up Chapter Pidie yang pertamakalinya, dengan izin Allah acaranya bisa di kategorikan sukses 99,9%, yang dihadiri lebih dari 200 steemians dari berbagai daerah, seperti steemians Chapter Banda Aceh, Chapter Bireun, Chapter Aceh Timur, Chapter Lhokseumawe dan bahkan Chapter Langsa pun hadir dalam acara tersebut.

Dan bagi saya sebagai pemula dan bahkan perdana mengikuti acara Meet Up ini, Alhamdulillah suatu keberuntungan untuk saya bisa berkenalan langsung dengan 2 sosok kurator Indonesia bang @aiqabrago dan bang @levycore sekaligus kurator Gamer bang @jodipamungkas dan guru saya bang @rizasukma dan juga calon steem ambassador Indonesia bang @rismanrachman
Terimakasih buat para guru kami yang selalu mensharingkan ilmu yang berguna buat kami-kami sebagai pemula di Steemit.

Sebuah ilmu yang selalu diucapkan Abang kurator kita @aiqabrago yang selalu saya tanamkan didalam jati diri saya, beliau selalu mengingatkan "kunci sukses di steemit adalah berkarya dan terus berkarya pikirkan karya dan jangan pernah mengharapkan dollar dan no plagiat, insyaallah sukses".

Abang kurator kita @levycore yang saya dengar-dengar dari teman-teman, beliau termasuk selangkah lebih didepan dari abang kandungnya sendiri bang @aiqabrago. Haha.. entah iya entah hoax, saya pun hanya bisa menjadi pendengar setia saja, tidak bisa banyak berkomentar takutnya salah pula, namun saya sangat salut dengan kisah mereka menuju kesuksesan dalam mengembangkan ilmunya untuk steemians indonesia.

Bagi kalian pecinta gamer, ini dia bang @jodipamungkas ahlinya dalam bidang gamer yang sekarang dipercayakan menjadi Kurator Gamer Indonesia. Nah, ayo teman-teman steemians kita asah karya kita bersama untuk menciptakan hasil karya yang berkualitas sehingga kita semua yang pecinta gamer akan tercipta kualitas karya yang maksimal.

Nah, ini dia abang @rizasukma guru yang tidak saya sadari pelan-pelan beliau mengajari saya ilmu dalam menciptakan hasil karya menulis yang berkualitas. Sehingga setiap pembaca yang melirik blog kita akan menyuntuh hatinya untuk menilai dengan nilai yang fantastic.

Dan juga Abang @rismanrachman adalah salah satu calon steem ambassador Indonesia yang selalu mengingatkan kepada kami, jadilah kalian penulis yang bermutu, cobalah kalian sering membaca di majalah, buku dan bahkan koranpun bisa kalian baca dengan cara melihat kalimat-kalimat yang penting untuk dipahami supaya mendapatkan hasil karya yang sempurna.

Yang dapat saya ambil pelajaran dari acara Meet Up ini adalah sebuah pelajaran yang sungguh sangat termotivasi bagi saya untuk selalu meningkatkan karya dan terus berkarya supaya menghasilkan kuliatas karya yang sempurna, dan bahkan diacara tersebut kami yang dulunya hanya sebatas mengenal dari blog steemit saja, namun dikala itu kami langsung bertatapan muka dan saling berkenalan satu sama lain, sehingga menghasilkan ikatan persaudaraan yang sangat kental, seperti kata pepatah “Perbanyaklah Silaturrahmi dan mengikat tali persaudaraan makan Rezekipun akan lebih mudah menghampiri anda”.

Sekian..

Sort:  

Sukses terus bang, semoga di acara selanjutnya lebih dari ini.

iya amiin bang, semoga semakin banyak acara-acara yang dibuat oleh steemit kedepannya

bereh that lago.sukses selalu @towardgold.

makasih bro..

Saya bukan guru, malah saya yang harus belajar dari @towardgold. Saya hanya memberikan sedikit pengalaman saya. Semoga semakin sukses untuk kedepannya. Biarkan saya memberikan sedikit penghargaan dengan cara saya pada postingan hebat ini. Salam KSI.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67287.17
ETH 3516.64
USDT 1.00
SBD 3.16