Nangkap ikan Gegaring Samar Bersama kawan kawan

in #mencari2 years ago

Assmualaikum...kawan kawan steemit
semoga hari ini dan detik sekarang ini sehat-sehat selalu ya karena kesehatan itu mahal sekali

E07F159F-B419-44EA-A709-19F9555CED17.jpeg
poto di tempat kami akan mencari ikan

sabtu pagi telepon gengam saya bergetar ternyata itu adalah ajakan kawan kawan saya untuk mencari ikan ke sungai yang sering kami lalui setiap kami ingin makan ikam

lansung di pingir sungai samar kilang lalu kami bersama kawan saya sepakat untuk jumpa dalam rangka merumuskan apa saja peralatan yang akan kami bawak mencari ikan

6CAB4B3B-7A3E-49CA-890D-FF7A827EB62A.jpeg

lalu kami sama kawan saya sepakat jumpa di rumah abg saya karena rumah abg saya kebetulan dekat dengan rumah kawan saya itu hehe

sudah sampai di rumah abg saya dan kawan pun sudah datang lalu kami berbincang apa saja yang akan kita bawa untuk menagkap
ikan tersebut

hasilnya yang akan kami bawak
pertama jala (jaring tangkap
ikan) kedua tembak ikan (senapan ikan ) dan kaca untuk nyelam dan perlengkapan makan siang hehe pastinya ada masi dan bumbu-bumbu untuk masak ikan gegaring dan selesailah berbincang

lalu kami pergi ke tempat yang kami tuju

0948A3CF-929D-41DE-A128-11CDC6BA3642.jpeg

sampai di tempat kami akan menagkap ikan tersebut wah pemandagan yang sangat indah seklai seperti poto di atas ini

lalu kami dan kawan kawan muli masuk dan menagkap ikan dan ini hasilnya hehe.

1338BD3B-DDA0-43EE-BCDF-DAA2862E3361.jpeg

seperti poto di atas hasil tangkapan hari ini hehe sangat senang dan puas seklai dengan hasil
hari ini semoga rezeki kita selalu allah limpahkan kepada kita semua aamin

setelah itu kami dan kawan kawan lansung akan memasak ikan itu untuk kami makan heheh
akan kami lanjut di part selanjutnya ya kawan kawan steemit...

terimakasih salam dari sayang yang sedang belajar menulis..
Uploading image #11...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64