Ayo Menulis !

in #menulis6 years ago

Hello Steemit

kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis, "demikian di katakan seorang ulama besar Imam Al-Ghazali

sumber gambar Kompasiana

saya pribadi bukanlah anak raja atau pun anak seorang ulama besar. quote diatasi memang sederhana tapi memang menarik untuk direnungi

Saya sangat senang dengan menulis dan mencatat segala sesuatu,entah itu penting atau memang itu sangat penting, sebagian tulisan yang saya tulis kemudian di rangkum menjadi berita di portal media mainstream untuk di konsumsi publik.

Ini antara tulisan saya yang pernah di muat di media mainstream :

1.Sudah Tepatkah Indonesia Dipimpin Prabowo Subianto?

2.Giliran “Palu Hakim” PTUN Medan Berpihak Ke KIP Bireuen

3.Sudah Tepat Sasarankah Penggunaan Dana BOS?

Saya berada di platform Steemit karena tujuan saya ingin mengasah kemampuan menulis saya,dan berbagi tentang apa dan apa pengalaman saya.

Saya sadar bahwa di platform ini banyak orang yang handal menulis seperti kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago kemudian @mariska.lubis ,@zainalbakri , @ayijufridar @bahagia-arbi @dsatria dan banyak yang tidak saya sebutkan,dengan tulisan mereka telah memberikan inspirasi kepada pengguna lain.

Berharap dengan postingan yang bermanfaat bisa menambah berat timbangan kebaikan di akhirat kelak. Amiiiiiin!

sampai jumpa di post selanjutnya

terima kasih sudah membaca semoga ada komentar di postingan saya.

Salam Steemit,

Rahmat Setiawan
@bossmatang

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59