Meseum Kerajaan

in #meseum6 years ago (edited)

Dear steemians,di manapun anda berada saya harap semuanya selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan selalu sehat amin.

Pada kesemapatan yang bahagia ini saya ingin berbagi tentang foto meseum kerajaan yang bertempat di aceh utara dan sedikit saya menceritakan nya.

Kali ini saya berkunjung ke meseum malikussaleh yang bertempat di kacamatan samudera pasee geudong aceh utara.

Bangunan meseum sultan malikussaleh mulai di bungun pada tahun 2013 dengan berdekatan makam malikussaleh, karena sampai saat ini belum bisa difungsikan karena bangunan menara belum utuh atau belum selesai.


image


Dan inilah beberapa foto yang sudah saya abadikan lewat camera smartphone dengan menggunakan lensa jarak jauh.


image


image


Demikian ini yang dapat saya berbagi buat sahabat steemit semua semoga bermanfaat.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60805.28
ETH 2912.27
USDT 1.00
SBD 3.59