You are viewing a single comment's thread from:

RE: Success in steemit is very likely-13 Tips for the road to success In Steemit "Sukses Di steemit Sangat Mungkin - 13 Tips Untuk Jalan Menuju Sukses Di Steemit Steemit"

in #motivation6 years ago

Bereh that postingan droe neuh bang @abunagaya.
Mau bertanya sedikit bang
Saya sudah memposting sekitar 3 hari yang lalu,
Dan saya memakai bot untuk menaikkan reputasi saya bang.
Otomatis upvote saya juga naik
Yang heran saya bang,
Kenapa makin hari makin turun nilai vote saya.
Apakah ada pengaruh dengan bot, atau ada faktor lainnya bang?
Mohon penjelasannya bang @abunagaya
Terima kasih

Sort:  

Naik turun nilai vote pada setiap postingan itu karena pengaruh harga steem.. yang fluktuaktif.. sigoe goe jiek.. dan watee jitroen harga steem nilai vote pih ikut jitroen.. meunan sekilas info

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69611.55
ETH 3706.33
USDT 1.00
SBD 3.30