Fokus Pada Satu Titik

in #motivation5 years ago

Terkadang aku sering berpikir untuk apa aku terus-terusan menulis, tapi aku tau karya-karya yang kita tulis tak akan pernah hilang dan musnah.

Dengan adanya kita menulis baik itu tentang motivasi, kuliner, budaya mungkin hal itu bermamfaat bagi orang, yang itu juga suatu pahala bagi kita.

Jangan pernah menguluh dan jangan pernah berputus asa, teruslah asah kemampuan mu, dengan tulisan-tulisan yang engkau ciptakan, aku sadar kalau aku masih belum mahir dalam menciptakan sebuah karangan, tapi dengan selalu berusaha dan tidak pernah berputus asa maka hal itu hilang dengan tiba-tiba.

Memang susah dan harus banyak bersabar karna itu hal untuk melatih kesabaran mu juga,pasti suatu saat tulisan yang engkau ciptakan berguna bagi setiap orang.

Tetap fokus, dan jangan biarkan focus mu dikendali oleh orang lain, fokus pada tujuan utama mu yakin dan tekuni insya Allah pasti berhasil.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58