You are viewing a single comment's thread from:

RE: DETERMINING PURPOSE AND DARE TO REPRESENT RISK TO INCREASE SELF CONFIDENCE

in #motivation6 years ago

saya pribadi selaku salah satu ambassador dari promo-steem tidak menerapkan aturan khusus, tapi saya bisa menyarankan anda untuk mengunjungi webset promo-steem.com dan anda bisa mempelajarinnya di situ dan mengikuti aturan ynag di terapkan oleh tim promo-steem.

soal beruntung atou tidak itu semua tergantung semangat dan motivasi kita dalam melakukan promosi steem dan juga steemit.

Sort:  

Terimakasih bg.
Saya sangat menghargai sarannya abg.
Saya akan terus melakukan kegiatan promo-Steem... Mohon dukungannya jika ada salah dalam postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64