PEJUANG HIDUP SAYA

in #motivation6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu sore ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi.semoga kalian menyukainya.

image

Ibu... Jarang mengucap sayang,
Sebenarnya ibu memendam
Ibu jarang mengerang kesakitan
Sebenarnya ibu banyak menahan
Ibu memberi bila diminta uang
Sebenarnya merasa ibu kesempitan
Ibu berdiam bila ada permintaan
Pertanda ibu berfikir mencari jalan,
Agar permintaan anak dapat dikabulkan
Meski dompet sudah kekosongan

Ibu.. Dalam senyumanmu
Terlindung keperitan
Tertanam kepahitan
Tertutup kedukaan
Demi anak tersayang.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Sort:  

Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada.was to very funy...............thanks to think

Hhhhh
Thanks kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98