TERKADANG DISINI MERASA SEDIH

in #motivation6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu malam ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi.semoga kalian menyukainya.

image

image

Itukah aku ya Allah...
Yang pandai mengoreksi kesalahan orang lain,tapi lupa dengan kesalahan diri sendiri...

Itukah aku ya Allah..
Yang disaat ramai senantiasa berlaku paling sholehah,tapi disaat sendiri bermaksiat tiada takut..

Itukah aku ya Allah..
Yang dimana pagi ingat,petang lupa, siang bertaubat, malam mengulangi.

Itukah aku ya Allah..
Yang tidak senang melihat orang lain bermaksiat kepada-mu didepan umum.
Padahal dari ini saja suka bermaksiat tanpa siapa yang tahu dan bahkan masih digelar sipendosa hebat..

Inikah aku ya Allah..
Yang hina!!
Yang munafik.!!
Yang berlumuran dosa.!!
Tapi masih saja bisa lupa....

Ya Allah...
Yg maha pengampun,ampuni aku..
Yang maha penerima taubat, terimalah taubatku..
Yang maha pengasih, kasihi aku..
Izikan aku memperbaiki semuannya, izinkan aku memperbaiki diri, memperbaiki prilaku, dan memperbaiki hatiku..

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99