MARI KITA RAIH KEHIDUPAN YANG LEBIH BERMAKNA

in #motivation5 years ago

image
Selamat Siang Menjelang Sore semua. bagaimana kabar teman-teman di hari yang indah ini saya berharap baik-baik saja semua dan selalu sehat dan aktivitas pun selalu lancar. pada kesempatan ini saya akan menulis beberapa kata tentang KEHIDUPAN berikut beberapa kutipan dari saya:
image

  • Ketika kita ingin menjalani hidup yang lebih bermakna dan berarti kedepan kita harus berjuang dan bersabar demi menraih masa depan yang jelas bukan berdiam diri tanpa tujuan yang jelas.

  • Yakin hidup kita tidak selalu dibawah pasti akan datang masanya kita di atas, jangan pernah menyeluh saat bekerja dan hadapilah rintangan untuk meraih kesuksesan yang abadi.

  • Hidup sukses itu juga bukan segalanya bila kita angguh dan sombong tanpa menpedulikan orang di sekitar kita.

  • Kehidupan ini harus memiliki target dan cita-cita yang tinggi sehingga kita termotivasi untuk kita melangkah hidup ini ke jalan lebih maju.

  • Kemampuan bukan lah segalanya bila keberanian mengambil resiko dan jiwa kita, kemampuan dan keberanian dua hal yang saling menlengkapi untuk meraih kesuksesan yang abadi.
    image
    Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini jika ada kesalahan dalam kata-kata bisa menyinggung perasaan teman-teman saya mohon maaf dan jika pos saya kurang menarik saya harap teman-teman dapat menberikan saran dan spot kepada saya sehingga saya dapat belajar kembali terima kasih @rushlee

Sort:  

Nampaknya lagi menikmati sesuatu yang berbeda

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Nampaknya sedang di Monas. Pindah kerja kah? Jadi guru ibukota? Hehehe

Posted using Partiko Android

Photo Lama Album Baru haha

Posted using Partiko Android

Wakakakak... Hadeuh...

Posted using Partiko Android

kok jarang nulis sekarang buk @ristianti

Posted using Partiko Android

Hooh. Kayaknya kena writer block. Banyak ide tapi ga keluar least tulisan, hehee...

Posted using Partiko Android

haha. cepat sembuh writer blocknya. wkwkwk

Posted using Partiko Android

Wakakakakak... Siap.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95