If you are lazy to read steemit will not be able to guide you well(Billingual)

in #motivation6 years ago

image
source pixabay

I would like to thank all my steemians friends, both who have followed me, as well as the steemians outside the follower who have given my post space over your veranda.

Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk para sahabat steemians semuanya, baik yang telah mengikuti saya, maupun para steemians di luar follower yang telah memberi ruang postingan saya melewati beranda kalian.

On this day exactly 179 days I have been using this steemit platform and almost entered 6 months after I started joining in January 2018. This is not apart from my friend who has introduced me to steemit, and still struggling with her to create content useful content on this platfrom.
And up to now the number of people who have been following me has grown, today has reached 610+ Follower, thanks very much to my fellow steemians who have followed me, for your trust and interest in following my content here.

image
source

Pada hari ini tepat 179 hari saya telah menggunakan platform steemit ini dan hampir memasuki 6 bulan lamanya setelah saya mulai bergabung di bulan januari 2018. Hal ini tidak terlepas dari sahabat saya yang telah memperkenalkan saya kepada steemit, dan hingga kini masih berjuang bersamanya untuk membuat konten konten yang bermanfaat di platfrom ini.
Dan hingga saat ini jumlah orang yang telah mengikuti saya semakin bertambah,hari ini juga telah mencapai 610+ Follower, terima kasih banyak saya ucapkan kepada rekan rekan steemians yang telah mengikuti saya, atas kepercayaan dan ketertarikan anda dalam mengikuti konten saya disini.

This achievement is not a successful achievement, because it is not worth the amount of followers with the post value I received on my content but this is an achievement which I think is a plus because the average of newly joined steemians still needs much guidance in using this incredible steemit platform, and this is an achievement that I have to receive with countless thanks, trying to create guide content to be a reference to the new steemians who are still struggling to get better. This is the plus value I have that is not worth the upvote, as it aims to create the best and most useful content because it's much better than billing upvote.

Pencapaian yang saya dapatkan ini bukanlah sebuah pencapain yang sukses, karena tidak sebanding antara jumlah pengikut dengan nilai postingan yang saya terima pada konten konten saya namun ini adalah sebuah pencapaian yang menurut saya nilai plus karena rata rata steemians yang baru bergabung masih perlu banyak bimbingan dalam menggunakan platform steemit yang luar biasa ini, dan ini adalah sebuah pencapaian yang harus saya terima dengan ucapan terima kasih yang tak terhingga, berusaha membuat konten panduan untuk menjadi referensi para steemians baru yang masih berjuang untuk menjadi lebih baik. Inilah nilai plus yang saya miliki yang tak sebanding dengan upvote, karena tujuan untuk menciptakan konten konten terbaik dan bermanfaat karna itu jauh lebih baik daripada menagih upvote.


> ### *Go through Experiences and obstacles*
i Steemit we are full of various loopholes and lots of room to be able to interact, frankly I am not a writer, but in this steemit I was forced to write because this condition that makes my finger to continue to spell the contents of the mind in writing that can be shared with friends steemians.
Although upvote is the main goal, but I am confused to think about it, When I started to join in steemit, very few have directed me to use this platform, but I have a character who always wants to know when the curious cause comes. yes .. I am steemit review by looking for references from various articles and start looking to share the writing here, and finally I get what is steemit and how this platform works well. it turns out that in terms of writing there are 4 things we need to consider.
-Title Post
-Picture
-Contents
-Tag Relevant to Post Content

image
source pixabay

Melewati Berbagai Pengalaman dan rintangan

Di Steemit kita penuh dengan berbagai celah dan banyak ruang untuk bisa berinteraksi, sejujurnya saya bukanlah seorang penulis, tetapi di steemit ini saya di paksa untuk menulis karena kondisi inilah yang membuat jari saya untuk terus bisa meluapkan isi pikiran dalam tulisan yang bisa di bagikan dengan sahabat steemians.
Meskipun upvote adalah tujuan utama, tetapi saya mengurung pikiran untuk memikirkan itu, Saat saya mulai bergabung di steemit, sangat sedikit yang mengarahkan saya menggunakan platform ini, tetapi saya memiliki karakter yang selalu ingin tau apabila sebab penasaran datang. ya.. saya mengakaji steemit dengan mencari referensi dari berbagai artikel dan mulai mencari untuk bisa berbagi tulisan disini, dan akhirnya saya dapatkan apa itu steemit dan bagaimana platform ini bekerja dengan baik. ternyata dalam hal menulis ada 4 hal yang perlu kita perhatikan.

-Judul Postingan
-Gambar Utama
-Isi Tulisan
-Tag yang Relevan dengan Isi Postingan

This is the key to success writing in this steemit platform, and this is also the key to the success of journalists in making a story or story.

image
source pixabay

Inilah kunci suksesnya sebuah tulisan dalam platform steemit ini, dan ini juga kunci sukses para jurnalis dalam membuat sebuah berita ataupun cerita.

Steemit is not just a Writing creator

Hundreds of my posts have filled this plaform, various articles, poems, tips, and tricks, and the motivation I have devoted in tuliasn in this steemit, there are many things that menajdi reference in using this platform, if you are lazy to write there is another space can make you to work, if you are lazy or you can not use good writing language, you have to find your skill in this steemit.
But if you do not have any expertise at all in the internet world, you have to struggle to find something that suits your character.

image
source pixabay

Steemit bukan hanya kreator Tulisan

Ratusan postingan saya telah mengisi plaform ini, berbagai macam artikel,puisi, tips, dan trik, dan motivasi telah saya curahkan dalam tuliasn di steemit ini, ada banyak hal yang menajdi referensi dalam menggunakan platform ini, jika anda malas untuk menulis ada ruang lain yang bisa membuat anda untuk berkarya,jika anda malas atau anda tidak bisa menggunakan bahasa tulisan yang baik, anda harus menemukan skill anda di steemit ini.
Namun jika anda tidak memliki keahlian sama sekali dalam dunia internet, anda harus berjuang untuk mencari sesuatu yang sesuai dengan karakter anda.

i Steemit itself has many places to work, and the most in the search are those who are active and contributed to the steemit progress themselves. say like you who hobby selfie with your camera gadget, you can use some image editing feature through application and start mengekpos to share in steemit through esteem, steepshot, or zappl and give little writing while studying in writing.
Or you are a video editing, graphic design, photography or you are a social activist traveler, or any other activities you can provide in this steemit through
Some apps like Dtube, Dlive, Dmania.

image
source

Di Steemit ini sendiri memiliki banyak tempat berkarya, dan yang paling di cari adalah mereka yang aktif dan memberi banyak kontribusi untuk kemajuan steemit ini sendiri. katakanlah seperti anda yang hobi selfie dengan kamera gadget anda, anda bisa menggunakan beberapa fitur editing gambar melalui aplikasi dan mulai mengekpos untuk berbagi di steemit melalui esteem, steepshot, atau zappl dan memberi sedikit tulisan sambil belajar dalam menulis.
Atau anda seorang editing video, design grafis, fotography atau anda seorang traveller penggiat sosial, maupun kegiatan lainnya yang bisa anda berikan di steemit ini melalui

Beberapa aplikasi seperti Dtube,Dlive, Dmania.

Or if you are a hobby of cooking or often provide direction or how to make a menu of your cuisine can also mengekpos your idea in tasteem.io because there we are directed to share experiences in making the menu and so forth

Atau jika anda adalah memiliki hobi memasak atau sering memberikan arahan atau cara membuat suatu menu masakan anda juga bisa mengekpos ide anda di tasteem.io karena di situ kita di arahkan untuk berbagi pengalaman dalam membuat menu masakan dan lain sebagainya

Want to be a Success in steemit?

You just need time and a little hard work to get it. because the key to me is that steemit does not happen instantly and is not a get rich quick scheme, you should try to get an upvote reward from steemit, and how to keep improving the quality of your content, and pay attention to the tag as an upvote key. learning to people with more experience, to be one of the ways to penetrate the world of Steem-based blog.

image
source pixabay

Ingin menjadi Sukses di steemit?

Anda hanya perlu waktu dan sedikit kerja keras untuk mendapatkan itu. karena kuncinya bagi saya adalah steemit tidak terjadi dengan instan dan bukanlah skema cepat kaya, anda harus berusaha untuk mendapatkan reward upvote dari steemit, dan caranya adalah dengan terus memperbaiki kualitas konten anda, dan perhatikan tag sebagai kunci penentu upvote. belajar pada orang yang lebih berpengalaman, berkonsultasi menjadi salah satu jalan untuk bisa merasuki dunia Steem berbasis blog ini.

Hopefully this little experience can be useful for steemians friends, although there is no upvote do not be discouraged, we are here to learn to work, let them magnate play with equals, and we will one day grow big with our efforts and hard work in this steemit.

Semoga pengalaman kecil ini bisa bermanfaat untuk sahabat steemians, walau tiada upvote jangan patah semangat, kita disini adalah untuk belajar berkarya, biarkan mereka para pembesar bermain dengan sederajatnya, dan kita suatu saat akan tumbuh menjadi besar dengan upaya dan kerja keras kita di steemit ini.

Sort:  

Postingan yg sangat bermanfaat bagi saya sebagai junior. Terimakasih banyak sudah berkenan untuk berbagi..

Sama sama
Saya juga masih junior belum menjadi senior
Terimaksih sudah mau berlunjung ke postingan saya
Semoga di berikan kesuksesan selalu oleh allah dalam berkarya di platfrom ini
Jangan patah semangat
Salam dari saya Arsyad( @siatteuk)

Terimakasih, doa yang sama untuk anda. Dan salam kembali. :)

Banda Aceh.

Boleh kita bicara lewat wa

Lewat discord aj

Saya tidak ada discord

Wa aja ada yang perlu saya tanyakan
Gak papa kak saya masih anak anak
Umur saya masih 18 tahun

Congratulations @siatteuk! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received
You published a post every day of the week
Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The semi-finals are coming. Be ready!


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62981.24
ETH 3034.31
USDT 1.00
SBD 3.75