Keikhlasan

in #motivation6 years ago

Hallo sahabat steemians semuanya,bagaimana kabarmu malam ini....?saya bangga sore ini masih bisa bersama anda kembali di ruangan ini saya harap kalian sehat dan bahagia dan jangan lupa untuk tetap senyum dimanapun anda berada.pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi.semoga kawan sekalian menyukainya.

image

image

Amalan yang kita lakukan hendaknya jangan membedakan antara kecil dan besar itu merupakan tanda dan bukti orang yang ikhlas terkadang kecil pada pandangan kita namun pada pandangan allah luar biasa maka jangan remehkan amalanmu.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini,semoga anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungan bersama saya@skor88.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54