Sort:  

terima kasih @tania22 sudah berkunjung dan membaca artikel kami... selamat datang...
salam kenal..!!
😊😊😊

iya sama" @nyakmat semoga kita saling berkunjung ya

hehehe... siap @tania22
silahkan join dengan kami untuk mendapatkan upvote gratis, meskipun sedikit... 😊😊
saya tunggu disini yah.. https://discord.gg/ShpwY4m
nanti @tania22 bisa ikuti petunjuk di sana untuk mendapatkan upvote dari komuniti kecil kami..👌

Iya makasih @nyakmat jadi harus masuk discord lagi ya??saya belum mengerti banget tentang steemit..

Iya makasih @nyakmat jadi harus masuk discord lagi ya??saya belum mengerti banget tentang steemit..

iya @tania22
ikuti panduan disini... https://discord.gg/STtNYv
khusus discord bagi pemula di Steemit

sudah saya masuk dengan panduan yang ada,,benar atau salah cara saya?

@nyakmat?gimana cara nya kita tahu kawan kita ada buat sebuah postingan dan gimana juga mereka tau postingan kita??

aktivitas akun bisa @tania22 cek di steemd.com/@username
cth: steemd.com/@tania22

Oe,,yaya akan di coba

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57453.27
ETH 2928.75
USDT 1.00
SBD 3.67