JANGAN PERNAH MENUNGGU HARI ESOK,LAKUKAN HARI INI SEGERA MUNGKIN

in #motivation6 years ago (edited)

Hidup ini terlalu singkat dan besok tidak pernah bisa dijamin bisa di nikmati. Jangan menunda apapun sampai besok, lakukan hari ini segera mungkin.
Yakinlah, Tidak ada waktu yang tepat untuk mulai mengambil tindakan. Selama ini kita banyak menyianyiakan waktu untuk menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu,tanpa terus melakukannya di saat kesempatan itu ada.

Jadi, Ketika kesempatan itu hadir di depan kita untuk melakukan sesuatu, mulailah segera mungkin. Ketika kita harus melakukan itu, lalu mengapa kita selama ini terus menunda-nunda untuk besok? Kenapa tidak mulai dari sekarang juga!

image
source

Mulailah untuk melakukannya hari ini, bukan menunggu besok. Jika kita terus berpikir bahwa dunia dapat berubah besok, kita akan pergi bersama orang-orang penuh perasaan animisme di dalamnya.Secara harfiah kita tidak pernah tau hari esok mungkin lebih buruk daripada hari ini. Jadi, lakukan sekarang. Pergilah hari ini. Mulai bergerak. Jangan duduk manis bermalas-malasan dengan santai-santai saja.

Masa depan yang kita tunggu tidak akan pernah datang menjemput kita: BERUSAHA DAN DOA
Sekarang coba anda pikirkan. Dapatkah kita mengingat apa pun yang telah kita keluarkan untuk hari berikutnya dan apakah kita melakukannya? Saya tidak berpikir demikian. Adakah orang bisa berfikir demikian!!
Sungguh aneh kalau ada- menurut saya.

image
source

Dalam hidup ini, saya telah menunda tugas untuk beberapa kali dan apa yang saya alami adalah hari esok yang diharapkan akan datang, yang tidak pernah datang kembali seperti yang di harapkan.
Baiklah saya akan memberi sebuah contoh.

Suatu hari temanku berpesan untuk menyuruhku membuat Pekerjaan Rumah ( PR) selepas pulang sekolah. Itu terjadi pada hari Sabtu menunggu Minggu. Nah, hari Minggu kan libur! Jadi, saya pikir saya punya banyak waktu, karena esok hari Minggu libur sekolah . Dalam hati saya akan melakukannya besok. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah besok saya tidak pernah sempat melakukannya, karena asyik bermain dengan teman di luar rumah, tak teringat kalau pekerjaan rumah tersebut belum ku sentuh. Liburan saya berakhir. Tapi di kemudian hari sekolah tiba, pekerjaan rumah saya tidak terselesaikan,karena saya tak pernah membuatnya.

Jika saya menuruti pesan dari teman untuk mengerjakan Pekerjaan Rumah pada pulang sekolah, itu saya lakukan. Mungkin saya tak akan berdiri di depan kelas sambil memegang telinga seharian,karena tidak membuat Pekerjaan Rumah. Ada banyak contoh yang dapat saya berikan untuk membentuk kehidupan saya sendiri. Tapi yang satu ini cukup bagiku untuk membuatmu mengerti bahwa besok tidak akan pernah muncul lagi seperti yang kita perkirakan.
JANGAN PERNAH MENUNGGU HARI ESOK,LAKUKAN HARI INI SEGERA MUNGKIN

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97