Motivasi Membuat Pikiran Lebih Positif

in #motivation5 years ago (edited)

Selamat malam teman-teman Steemit yang saya banggakan.
Bagaimana kabar Anda semua, saya berharap Anda semua baik-baik saja dan menikmati waktu Anda bersama keluarga.

image
source

Seperti kata saya ; Hidup adalah perjuangan, dan perjuangan itu sendiri adalah Hidup
Dan waktu terus berjalan begitu saja, dan kita melakukan pekerjaan kita kadang-kadang dalam suana hati yang bahagia atau sebaliknya kadang-kadang dalam suana hati yang sedih hanya karena menghadapi konflik dalam hidup, namun itulah hidup.

Ketegangan adalah hal yang menjaga kekuatan untuk mengubahnya menjadi stres karena terlalu banyak berpikir. Tapi kita butuh motivasi yang benar agar pikiran kita tetap bersih dari energi negatif, dan semangat kita semakin menanjak.

image
source

Nah,, hari ini saya ingin berbagi pengalaman yang hari ini saya rasakan . Benar adanya karena saya baru saja menghadapinya hari ini penuh dengan masalah bagi saya. Saya tidak merasa stabil seperti berada di tempat lain di dunia yang sangat berbeda. Saya dapat menyadari hari ini, bahwa energi negatif membuat kekuatan untuk mengalihkan kita. Jika terjadi hal-hal emosional .

Saya juga menyadari, bahwa kita membutuhkan jalan yang benar untuk memperbaiki kenegatifan kita, kita sendirlah orang yang satu-satunya dapat memotivasi semangat internal kita, jika tidak, tidak ada yang bisa melakukannya atau mungkin perlu pemahaman yang baik untuk tingkat motivasi itu. Saya sangat berterima kasih kepada ALLAH SWT yang membuat saya menyadari bahwa tidak ada yang lebih besar dari semangat positif kita, dan Anda dapat juga mewujudkannya.
Dan ALLAH memberi hikmah atas semua pelajaran yang kita lalui dalam hidup

image
source

Hidup akan selalu penuh dengan komplikasi, itu hanya tergantung pada kita apa yang kita pilih.
Dan mengambil arah yang benar, dan itu sangat penting untuk memutuskan dan menstabilkan pikiran setelah menghadapi situasi sulit seperti itu.
Kita akan bergerak untuk menemukan kebahagiaan, dan pola pikir positif akan mampu memberikan lebih banyak peluang untuk kehidupan.

Jadi cobalah untuk membawa kebahagiaan dalam hidup. Saya tahu kesedihan juga memiliki efek samping yang kuat, tetapi kebahagiaan memang penting dalam hidup untuk membuatnya sehat dan bebas dari ketegangan, jadi jaga diri Anda ke arah motivasi dan ***Jangan pernah menyerah ***.[]

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 7 Feb 2019
>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97