You are viewing a single comment's thread from:

RE: Everly [2014] : Sendiri Melawan Dunia

in #movie6 years ago

cukup menghibur, meskipun agak kering dari macam-macam ulasan seperti biasanya, tidak banyak info kecuali bahwa film ini berisi brutalism (macam warning nggak usah ditonton.. hahahahaha) aku pernah nonton sekali di TV, kalau bukan karena salma hayek sexy, mungkin ngga kutonton juga.. malas kita, asik berkelahi saja, nggak cocok buat emak-emak penggemar drama korea. terima kasih atas hiburannya.

Sort:  

Ya. Ini tulisan ycng hanya berisi sekitar 400an kata saja. Belakangan waktu saya terkuras untuj urusan lain. Sebulan belakangan praktis saya hanya mengunggah sekitar 1 atau 2 artikel tiap minggunya, beda dengan 2 minggu sebelumnya ketika saya melakukan ini dalam kekerapan Satu Artikel Per Hari (ODOP).

Terimakasih telah mampir.

iyaa.. saya mengerti, aneh juga rasanya Gina tidak secerewet biasanya memberi tahu tentang postinganmu sesering 2 minggu lalu. apa terkait dengan arteem dan liga kembar? atau sedang siap-siap mau berangkat ke Krakow niiyyh?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63867.81
ETH 3135.89
USDT 1.00
SBD 3.84