You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tears of the Sun (2003) : Perang Memang Memilukan

in #moviereview6 years ago

Wah... Saya jadi terpacu semangat ngereview film juga nih.

Bruce Wilis is one of my fave actors. Selalu suka sama kharisma-nya. Apalagi kalau ada adegan ada bagian bibirnya yang berdarah, hehe

Sort:  

Ya. Ayo mba Rachma. Kalau saya cuman mengunggah ulang tulisan tentang filem dari blog saya yang sudah saya tutup, sesuaikan sana sini untuk kepentingan terbaru dan mencocokkan dengan atmosfer Steemblog. Makanya hanya ada ulasan tentang filem-filem lama.

Wah, saya hemophobie. Tapi mungkin bagi penonton wanita type tertentu, bibir Bruce Willis tambah seksi dengan sedikit darah di sana. Bagaimana ya kalau dia menjadi pemeran utama dalam adaptasi layar lebar dari novel Bram Stroker's Dracula atau yang sejenisnya? Itu menarik juga. 😀

Terimakasih sudah mampir.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59036.72
ETH 2970.23
USDT 1.00
SBD 3.73