You are viewing a single comment's thread from:

RE: Before I Go To Sleep [2014] : Selamatkan Ingatanmu! 💪💪💪

in #moviereview6 years ago

Terima kasih... atas upayanya memenuhi janji dan pilihan pilemnya cocok😂 betul-betul serius nggak ada lucu2nya sikitpun..untung tadi udah terhibur oleh pembukaan Asian Paragames😂 tapi rekomendasi film yg kedua yg hampir mirip itu lbh cocok. Saya lebih suka Drew Barrymore daripada mbak Nicole 😆.. tapi ada film yg mirip2 juga tapi yg maen lbh tua yaa, lupa saya judulnya.. pilm tahun 90-an 😆 waktu kami masih punya beoskop di Banda Aceh dan Lhokseumawe.

Sort:  

Ya. Slahkan cocokkan saja dengan selera sendiri. Selera memang bukan bahan kompromi. Kalau suka BIGS silahkan cari dan tonton, kalau suka 50FD, ya itu juga pilihan. Kalau suka dua-duanya atau tidak ssuka dua-duanya, juga pilihan. 😀 Saya memang pada dasarnya dan emang dasar cenderung lebih suka thriller (suspense).

Drew dan Nicole bagi saya sama-sama keren. 😀

Siipp.. siipp.. aku suka drama 😂 sama fantasy juga😊 tapi yg mana aja kalau tersedia nggak nolak juga 😁 lagian lebih suka baca buku dan ulasan daripada nonton, sering ketiduran kalau nonton dvd bajakan dan tv yg banyak iklan😴

Genre paling saya suka aebenarnya yang komikal, semisal Sin City dan Scanners Darkly, juga filem-filem superhero utamanya Marvel.

Jiiaah.. 😂😂😂 salut 👐 pernah catat udah berapa ratus film ditonton? Dulu siy sekitar tahun 2002-2004, setelah beoskop dilenyapkan dari bumi Aceh, youtube blm sedahsyat sekarang, sedangkan kami punya program film review tiap minggunya, sering terpaksa nonton dvd bajakan dari medan 😂😂 segala film lah, tapi cuma Van Helsing dan Dragon Heart yg kuingat sepanjang masa😢 ada kaitan sama tsunami.

Van Helsing.. Hell Sing. 😀 Mungkin ini filem pertama kali wajah Hugh Jackman mulai mengambil tempat tertentu di ingatan saya. Tapi Wolverine memang perannya yang fenomenal. Dalam hal kurang adab, saya sama sepeeti wolverine, tetapi saya minus semangat kepahlawanan yang dimilikinya. Artinya, kalau saya masuk ke dalam komik XMen, saya akan jadi Wolverine versi banditnya. Mouserine, mungkin lebih cocoknya. Eh, ngawur.

😂😂😂😂 terima kasih sudah menghibur saya dengan sangat sukses malam ini. Saya nggak tahu kalau itu hugh jackman 😂 lhaa.. waktu nonton "the greatman show" sepanjang film mikir... ini orang pernah lihat di pelem apaa yaa😡 cuma mark walhberg sama pierce brosnan kayaknya yg aku nggak bakal salah ingat 😂

Mungkin bukan mouseverine... Laserin keknya lebih cocok, organic laahh lawan Adanium 😂

Sama kayanya seleranya dengan @rayfa. 😀 Kalau jumlah filem yg sudah saya tonton sih ngga ingat lagi. Tapi mencatat tentanh filem sebenarnya sudah saya mulai sejak masa SMP kalau tidak salah, waktu tivi rumah kami masih hitam putih dan cuman bisa dapat tvri. Besoknya kalau filemnya berkesan saya tulis di belakang buku catatan pelajaran apa saja yang kebetulan ada ringkasan ceritanya.

😂😂😂 eehh tahu nggak? Sekatang TVRI putar film little house on a prairie lagi? Aku dulu nggak tahu itu judulnya.. taunya cuma pilam laura ingals

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63161.84
ETH 3061.57
USDT 1.00
SBD 3.97