New Queen

in #mrm-artcontest6 years ago

Hi Steemian..
Today I'll follow a contest held by @melooo182. The theme is "Alice In Wonderland Re-Imagine". Woww, what a lovely theme it is (^♡^)
As far as I know, Alice is a girl that lost in wonderland (I am so sorry, because I never watched the full movie before). But, in this chance, I'll imagine that Alice will return as a beautiful and sexy Queen of Wonderland. So, I did some improvement on her dress, but I did not change her face especially her hairband (^_^)
This is it the new Queen of Wonderland

Hari ini aku mengikuti kontes dari @melooo182. Tema untuk hari ini adalah " Alive In Wonderland Re-Imagine". Wooww, tema yang sangat menarik bukan (^♡^)
Sejauh yang aku tau, Alice adalah seorang anak yang tersesat di wonderland (maapkan diriku karena belum pernah menonton keseluruhan filmnya). Tapi pada kesempatan kali ini, aku membayangkan Alice kembali sebagai ratu yang cantik dan sexi dari wonderland. Jadi aku memodifikasi pakaiannya tapi tidak mengganti wajahnya, terutama bando yang menjadi ciri khasnya, menurutki sih (^_^).
Ini dia Ratu baru dari wonderland.

image

The step


Firstly, I drew her face in order to stay on my main purpose which is maintaining her original face. Then, I drew the left hand, body and also the right hand.

Pertama, aku menggambar wajahnya untuk membuatku konsisten pada tujuan utama yaitu tetep menjaga wajah aslinya si Alice. Kemudian, aku menggambarkan tangan kiri,, badan dan juga tangan kanannya.


Secondly, I drew the skirt and continued to draw legs and shoes.

Kedua, aku menggambar rok dan aku lanjutkan dengan menggambar kaki dan sepatunya.


Thirdly, I gave some shading on her face, body and her dress.

Ketiga, Aku menshading wajah, badan dan juga pakaiannya. Selesai dehhh..

Sort:  

Wah cantuk bnget gambr warda

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66