"Wisata sunset"

in #mydailypost6 years ago

Sahabat Steemians,,,
semoga kalian selalu sehat dan bahagia Yaaa,,,
Bagaimana aktivitas weekend kalian dalam dua hari ini ? Pasti sangat menyenangkan bukan ?
Jika menyenangkan, ini sama halnya seperti weekend saya kali ini. Weekend kali ini, saya pergi untuk menikmati suasana sunset. Kebetulan tempat saya tinggal tidak jauh dari laut. Yaa,,, bisa dibilang saya mengunjungi dua destinasi wisata sekaligus. Suasana pantai dan suasana sunset. Sungguh beruntung bukan ?
Yang lebih beruntungnya, saya tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk wisata sunset kali ini. Bahagia itu kan ga mesti mahal,,, ya ga ?
Apalagi weekend kali ini bertepatan dengan akhir bulan, pas banget kan untuk yang belum pada gajian. Selain indah, murah dan pastinya meriah. Tak perlu menunggu waktu lama, langsung saja saya memboyong istri dan anak saya untuk ikut serta. Bisa mandi di laut sambil disinari cahaya sunset, ini moment yang paling berharga. Benar-benar goldenhour bagi saya dan keluarga.

Nah, sahabat Steemian,,,
Berikut beberapa hasil jepretan yang saya abadikan dengan kamera ponsel baru saya, yaitu Xiaomi redmi5.

IMG_20180429_183136.jpg

IMG_20180429_183257.jpg

IMG_20180429_183759.jpg

IMG_20180429_183930.jpg

Bagaimana sahabat Steemians ? semoga kalian semua menyukainya,,,
Terimakasih sudah berkunjung,,,

Sort:  

cogratulation!! good photos!

Thanks my friend,,,,

I will upvote and resteem your last blog post to my 36,000+ followers for free if you reply to this comment. Follow @a-0-0

My friend you you have done great job, beautiful sunset photography.

I love beautiful Indonesian sunset.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60805.28
ETH 2912.27
USDT 1.00
SBD 3.59