Return, Kemeriahan Bersama Kawanku

in #myfriends6 years ago

Baiklah seperti biasa, sebelum saya menguraikan apa yang akan saya bahas maka terlebih dahulu saya menyapa anda semua, ya sebagai sahabat dunia maya, sapa menyapa adalah langkah yang sangat indah KARENA TANPA KOMUNITAS HIDUP AKAN SEPI. Jadi apakabar steemian lovers semuanya, jangan lupa Sholat Wajib 5 Waktu ya..!!

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan sedikit kisah saya ( @cekmailna , yang pakek topi ) dan seorang teman saya yaitu ( @aulnyaksyabandi ) yang menurut hemat saya dia adalah pelopor pengajian di balai-balai yang ada di desa kami tercinta. Jadi, tanpa panjang lebar lagi langsung aja dulu kita nikmati foto-foto kami berdua, dan dibawah ini telah saya sediakan beberapa fotonya :

  1. Untuk foto yang ini, kami berdua ( @cekmailna dan @aulnyaksyabandi ) baru pulang dari pengajian yang pengajian itu diadakan di desa kami. image Memang difoto ini kami sangat happy dan kehappyan kami mencapai puncaknya, gigi gergaji kami keluar menyembul dan baris berbaris bagaikan barisan tentara, deretan gigi kami mungkin lebih mirip barisan militer. Putih berseri dan suci gigi kami yang mungkin cocok untuk iklan Closeup atau Pepsodent

  2. Foto ini saya ambil ketika kami berdua ( @cekmailna dan @aulnyaksyabandi ) sedang berada di salah satu acara wedding party yang ada didesa kami. image Llihatlah wajah kecerian kami berdua, senyum sumrigah kami yang berhasil kami abadikan. Dan dibelakang kami terlihat teman-teman yang lain lagi bersatu padu dalam memerangi dan mengoroyok piringan hasil dari acara wedding party itu agar bersih higinies.

  3. Nah foto yang ini adalah foto kawan saya ( @aulnyaksyabandi ) yang mana beliau kalau ngaji kadang-kadang akan kayak difoto ini. image Tidur pulas dipengajian adalah memory lama bangkit kembali, hahaha ternyata si pelopor kebaikan dan pengajian juga melek matanya saat mengikuti pengajian.

Saya ( @cekmailna ) dan dia ( @aulnyaksyabandi ) adalah Steemians yang masih kategori Ikan Teri, entah kapan kami jadi Paus.?! Kami sih berharap jika tidak jadi Paus maka jadilah sang Pangeran yang akan menyenangkan Orang Tua Kami dan Anak Isteri Kami, Mohon dan Pinta kami kepada anda semua agar ihklas dan mau mengAminkan keinginan kami ini..!!

Dan tahukah anda kalau kawan yang satu ( @aulnyaksyabandi ) ini sudah berkeluarga dan mungkin sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Dia ini gampang dicari kalau hilang karena wajahnya yang ganteng dan terkesan sexy itu jarang dimiliki oleh orang lain. Dia juga kawan yang selalu mendahulukan pengajian dengan yang lainnya selain yang hukumnya wajib. Sebenarnya saya sih mau menceritakan lebih banyak lagi tentang dia namun waktu sudah kepepet dan keputusan saya lain kali aja kita sambung lagi.

Nah itulah basa-basiku kali ini dan semoga kawan saya yang bersangkutan dengan cerita saya tidak melewatkan tulisan ini alias dia membacanya, ya biar semuanya gak dikira hoaks gitu loh. Karena ini jaman sudah sangat-sangat kritis, kebenaran mudah sekali diputar balikkan yang namun saya percaya yang bahwa kemenangan selalu di pihak yang benar.

Salam Komunitas
@cekmailna

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Congratulations @cekmailna! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Presentamos el Ranking de SteemitBoard

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98