Sunset n sunrise

in #mypictureday6 years ago (edited)

Saya tidak pandai menulis dan tidak juga pandai mengabadikan dan menggunakan camera namun saya hanya ingin berbagi beberapa koleksi foto saya di berbagai tempat dan kesempatan dalam menikmati keindahan alam dikala terbit dan tenggelam nya matahari.


Sunset

image

Location : pantai pasir putih Aceh Besar


Sunset ![image]()

Location pantai pasir putih Aceh Besar


Sunset ![image]()

Location : sunset Surf Lhoknga Aceh Besar


Sunrise![image]() Location : Seunuddon Aceh Utara

Sunset
image

Location : pantai sanee Aceh jaya


Sunset

image

Location : pantai Ulee Lheu Banda aceh


Sunrise
![image()
Location : persawahan samahani Aceh Besar


Demikian sedikit persembahan dari saya mohon masukan dan pencerahan untuk hasil yang lebih baik lagi.
Terima kasih.

hormat saya

@malemdiwaproject

Sort:  

Thank you so much for posting a lot of good post because you got a lot to read in your post.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67633.45
ETH 3775.76
USDT 1.00
SBD 3.70