Mengapa cahaya bisa menerangi gelap ..

in #natural6 years ago

image



halo sahabat steemit mania ... Dimana pun anda berada pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cahaya yang istimewa, kebutulan saya suda lama tidak membuat postingan karena tidak memungkin kan dengan keadaan steemit saat ini .

nah yang perlu kita bahas adalah tentang fenomena cahaya yang memancar menerangi gelam. Cahaya merupaka sesuatu yang dapat menerangi saat gelam datang.

mengapa demikian, saya kurang tau mengapa cahaya bisa terang kalou itu kalian tanya langsung sama ahlinya ya .

saya kurang paham sih, cuba kalian perhatikan cahaya ini, sangat indah bukan ...

nah sahabat steemit yang saya hormati sudah sekian saja cerita ku tentang cahaya, semoga kalian bisa fermanfaat. Terimakasig.

follow and upvote @kibul95

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69715.93
ETH 3772.35
USDT 1.00
SBD 3.77