beautiful beach

in #natural6 years ago (edited)

halo pecinta steemias ....
image

**pada ke sempatan kali ini, saya akan memberi sedikit pos, tentang liburan saya tadi siang. **


image
** tadi siang saya liburan ke sebuah pantai yang sangan indah. Pantai ini terletak di indonesia, lombok. Dengan keindahan nya yg begitu memikat hati para pengunjung sehingga pantai ini selalu padat oleh wisata lokal, dan wisata luar negeri( turis ) **
image

ketika saya sampai ke pantai ini, saya langsung disambut oleh pemandangan yang indah, dan suara ombak yang begitu merdu. Hati saya merasa senang dan gembira bisa pergi ke pantai ini, ketika saya melepaskan nafas, hidung saya merasakan sangat segar, karena di lingkunagan pandai ini terlihat pepohonan dan sangat tertip menjaga kebersiha. Pantai ini terlihat sangat bersih, sehingga kita yang mengunjugi nya terasa nyaman dan segar .

begini lah contoh yang patut kita tiru, menjanga pantai dari kebersihat, jangan membuang sampah sembarangan, dan kita harus sadar semua bahwa, indonesia memiliki pantai yang indah dan menakjup kan. Mari kita menjaga pantai dan melestarikan nya, sehingga sehingga dunia harus takjup dengan pantai-pantai yang ada di indonesia .


cleanliness partly from faith

by @larahati

God creates this nature perfectly, we have to nurture and take care of it. . .

Sort:  

Halo @larahati, apa kabar? Diupvote ya.. (Secubit kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Iya .. Terimakasih @puncakbukit :) .. Mohon dukungan nya ya ...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71148.50
ETH 3780.07
USDT 1.00
SBD 3.78