Daya ketahanan tumbuhan merica yang sangat lama

in #natural6 years ago (edited)

image

Hari ini begitu banyak pengetahuan yang saya dapat
Mengenai pohon merica,tentang menanam mebibit batang merica ,kunjungan pertama saya ,hanya sekedar pengen tau tentang merica,saya kira di aceh memang tidak ada lagi pohon merica
Tapi begitu saya dengar cerita dari bapak pemilik kebun itu ,posisi nya di nisam antara ,Gampong Alue papen dia sudah membudidaya merica sejak tahun 1996 dan sampai sekarang iniasih ada,gambar di bawah ini

image
Pohon merica 1996 tepatnya dia tanam

image
Di tanam pada tahun 1996

image
Di tanam pada tahun 1996

Dan sampai sekarang pohon itu masih bisa di panen,merica memang daya tahan yang sangat lama

Kurang lebih tanaman merica yang di tanam sekitar 3 hektar

Kunjungan ke tanaman yang ke dua

image

Ladang merica kunjungan yang ladang kedua yang saya kunjungi masi berumur 1 tahun setengah ,tali sudah bisa di panen

image

image

Memang sangat sangat terinspirasi bagi saya ,
Terimakasih banyak kepada @good-karma yang telah menciptakan apalikasi @esteem ,karena kami bisa seperti sekarang ini ,slain manambah ilmu jugak membantu ekonomi di kalangan remaja,telah membantu menghilang kan dampak negatif dari hp /hadphone androin ini

@rifki

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65