Menikmati keindahan alam

in #nature6 years ago

Selamat siang sahabat esteemians pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa gambar hasil perjalanan saya ke satu tempat
Untuk menghabiskan waktu di tempat yang bersuasana segar image
Gambar di atas adalah salah satu tempat berkreasi yang ada di Sabang di sini saya sangat menikmati keindahan alam yang terlihat kehijauannya dan juga udara yang segar
image
Itulah beberapa gambar perjalanan saya pada kali ini
Berakhir pekan di Sabang dengan beberapa teman saya.sembari menikmati keindahan kota Sabang yang terletak di ujung Indonesia dalam buat semua sahabat esteemians di manapun sahabat berada @armia93 #upvote

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85