kumbang liar

in #nature6 years ago

hai teman steem di malam hari ini saya akan memposting yang indah dan menarik hati bagi lihat postingan saya malam.inilah judul postingan saya untuk malam ini

kumbang tersesat di atap rumah


camera by redmi 2 pro


di saat saya mau tidur kumbang liar yang cantik dan unik tiba-tiba menginap di atap kamar saya, secara tidak sengaja mata saya terarah pada objek kumbang liar yang lagi tersasar di kamar dan menyelinap di atap kamar saya, inilah yang saya camera melalui smartphone redmi2pro.


camera by redmi2pro


ketika pengambilan photo yang ketiga, kumbang liar yang istirah di atap kamar mau takut akan tetapi saya dapa mengambil gambar melalui camera redmi2pro, dengan posisi yang sama.


camera by redmi2pro


inilah artikel yang saya tulis di dalam postingan dimalam hari pada kumbang liar yang lagi mampir ke kamar saya, bagi yang menyukai postingan ini untuk vote dan follow saya dengan cara sebanyak mungkin


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67