Kehidupan kita seperti air laut

in #nature6 years ago (edited)

Selamat pagi kawan komunitas steemit......

Pagi ini postingan saya tentang nelaya memcari nafkah dilaut.....

Sebenar kehidupan kita seperti air laut kadang-kandang air itu suruh kadang2 pasang...



Ekonomi kita juga seperti gito kadang2 mencukupi uang,, kadang2 tidak ada rezeki sedikit pun...


Hii Steemit..
Selamat pagi teman steemit....
Dipagi yang cerah ini saya akan membagikan gambar bunga yang saya potret kemaren sore...

Sebelum memulai membahas potingan saya terlebihdulu menyapa teman steemit, bagai mana kabar kalin semuanya..?

photo camera redmi note4

Ini adalah bunga yang saya rawat selama duabulan. sengaja saya potret untuk saya bagikan ke steemit. saya memotret menggunakan kamera ponsel saya refmi note4 ..

Terimakasih telah membaca blog saya semoga yang saya bagikan bermamfaat dan menghibur mata pengguna steemit.

TERIMAKASIH BANYAK....



seorang nelaya mencari ikan untuk kebutuhan dan bapak ini mempertaruhkan nyawanya untuk bisa membeli berat, membiya-biyain anak sekolah.... !

!
Seandainya kita di posisi bapak itu gimana....
Sangat sedih kita lihat😿....
Dari jam 5 pagi sudah pergi dari rumah sampai jam 10,kandang tidak ada dapat ikah satu pun dari pagi sampai siang dia cuma bisa berusaha....
Kalau dalam percinta kita semua pasti ada marah dan baik...
Saya minta maaf kalau kata2 saya kacau....

follow me @bustami85......

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by bustami85 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55