alam selalu memberi kejutan dengan keindahannya.

in #nature6 years ago (edited)

pada kesempatan ini saya ingin membagikan cerita saya saat melakukan perjalanan atau liburan kepada sahabat steemit, saya memilih berlibur ke alam bebas yaitu danau yang dikelilingi oleh gunung-gunung. alasan saya memilih liburan ke danau karena tempatnya berada di alam bebas.

image

image

karena alam selalu memberi kira ketenangan dengan keindahan yang dia miliki, selain menikmati keindahan dari alam kita juga bisa belajar saat berada di alam, kita bisa melihat betapa indahnya alam dan manfaat yang dia berikan kepada kita.

jadi tetaplah bersahabat dan mencintai alam ini karena, alam akan baik-baik saja tanpa kehadiran kita manusia akan tetapi mustahil bagi kita manusia mampu bertahan hidup tanpa alam ini.

terimakasih banyak sahabat steemit yang telah bersedia membaca cerita saya/blog saya, semoga anda menyukainya dan menikmati, terimakasih banyak.

follow me @cutputro

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62