Keindahan kota dingin Aceh tengah

in #nature5 years ago

image
Selamat malam sahabat steemit.
Saya secara pribadi saya mencintai alam, hampir 90% postingan saya tentang alam.
Selalu ada kesenangan tersendiri bagi saya untuk mengabadikan keindahan alam.
image
Memang,hobi kita berbeda-beda.
Saya masih dalam tahap belajar tentang bagaimana cara mengambil sudut pandang yang bagus dalam bidang @fhotografy.
image
Saya mohon masukan dari kawan-kawan untuk saya jadi ilmu dalam bidang memotret.
Terimakasih untuk @tfq86 telah mengajari saya tentang cara memainkan @steemit ini.

@tangmo How are you? Please enter how to take photos with the right angle. Thank you.
Terimakasih sahabat steemit semua.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61209.23
ETH 2940.40
USDT 1.00
SBD 3.73