Main di sawah

in #nature6 years ago

Hallo kakak-kakak steemians.

Saya @ichachairunissa cuman berbagi informasi aktivitas saya dalam hari ini.

Kegiatatan di hari ini saya ceritakan melalui foto yg saya posting ditempat ini,

bisa saja dari foto yg saya upload kali ini dapat kita petik makna filosofinya mari kita baca foto dibawah berikut ini.

Saya mengharapkan ada yg mendapat fungsi, terima kasih udah bertandang ke post saya,

sampai jumpa lagi di peluang selanjutnya. Sukses senantiasa kakak semuanya.

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/ichachairunissa-main-di-sawah-1533482512974.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59