Pemandangan laut yang indah

in #nature6 years ago

image



halo sahabat steemias .. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah postingan yang indah .. Kebetulan baru ini saya memposting lagi ..

pemandangan laut yang indah yang membuat hatiku bahagia dan mataku manja menatapnya .

laut yang indah sebuah kebanggaan bagiku, ketika saya menatapnya sungguh luar biasa, pemandangan yang betu alami.

saya sangat suka pantai, dan laut jadi saya sangat suka menjaga kebersihan nya, ketika laut bersih sangat enak dilihat dan udarapun sejek waktu kita menatap nya, sangguh luar biasa.

jika kita ingin melihatnya seperti ini terus, kita harus rajin menjanganya dan merawatnya.

*sekian saja ceritaku tentang laut pada malam ini, terimakasih :) *

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69386.82
ETH 3714.50
USDT 1.00
SBD 3.85