Cahaya sinar matahari saat sore hari

in #nature6 years ago

Hai sahabat saya di manapun kalian berada!

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah pemandangan alam pada saat sore hari, yang mana terlihat cahaya yang terpencar dari matahari ysng hampir terbenam.


image


Pemandangan disaat sore hari sangat terlihat keindahannya pada cahaya sinar yang keluar pada pada matahari saat terbenam, yang mana terlihat cahaya kekuningan yang keluar dari matahari tersebut sehinga menjadikan suasana yang indah dan sejuk.


image


Saya sangat mengagumi kehindahan alam di sore hari karena pada saat itu cahaya matahari yang begitu indah dan menakjubkan.

Saya selalu menikmati sore dengan keluar rumah dan menuju untuk ke seputaran sawah di daerah saya untuk melihat suasana langit yanf mempersona.


image


Terimakasih telah mengunjungi postingan saya ini semoga anda menyukainya

@mahyulmaulana

Sort:  

Menyaksikan fenomena alam ketika matahari terbenam, merupakan anugerah Allah yang mempertontonkan ke kekuasaan_Nya kepada hambanya agar mau bersyukur.

Very lovely photo, i don't know whe

Posted using Partiko Android

Whether sun set or sun rise photo, terimakashi vote for you

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60853.02
ETH 2904.15
USDT 1.00
SBD 3.62