Suasana di saat menjelang malam

in #nature6 years ago (edited)

Sahabat steemians yang terhormat!

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan tentang suasana alam di sekitar saya di saat menjelang malam tiba. Suasana yang hampir gelap memjadikan suasana alam yang alami.


image


Suasana alam yang saya bagikan ini merupakan suasana alam di daerah persawahan di sekitar saya, tempat ini berada tepat di depan rumah saya sendiri.


image


saya mengambil gambar tersebut di saat saya lagi menikmati sore menjelang malam di depan rumah saya dan saya mengambil gambar tersebut dengan camera handphone saya.


image


Terimakasih

Sort:  

Bayangan tiga pohon kelapa yang membuat photonya sangat menarik.

Terimakasih @mahyailyas

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Alam yang sangat indah,saya suka

Terimakasih @muhammadzumairy1

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94