Awan putih menghiasi langit biru

in #nature6 years ago

Selamat siang sahabat steemit semua semoga hari ini menyenangkan buat anda dan saya tentunya 😀😀


Ribuan keindahan yang ada di depan mata kita tidak akan terlihat tanpa kita mengabadikan momen tersebut.Suasana alam semesta dengan cuaca panas sekali membuat langit biru semakin cerah.
Awan putih yang menghiasi langit biru menjadi pemandangan alam yang indah walaupun sedikit membuat mata saya silau karena cahayanya. Gumpalan awan di langit biru dan cerah ini membuat suasana alam semesta menjadi lebih indah.
Berikut beberapa foto yang saya abadikan dan saya ingin membagikan kepada sahabat steemit semua. Selamat menikmati 😀😀😀






Mari cintai alam di sekitar kita Ikut saya @rifqisteem

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55