Matahari terbit dengan warna kuning keemasan

in #nature6 years ago

Apa kabar anda hari ini,tentunya dalam keadaan sehat walafiat bukan 😀😀😀


Masih dengan postingan yang sama yaitu alam. Kali ini saya akan menbagikan suasana pagi kepada sahabat steemit semua
Pesona matahari terbit membuat suasana alam semesta semakin indah dengan warna kuning keemasan menghiasi jagat raya. Matahari yang merupakan sumber utama bagi kita untuk lebih bersemangat melakukan aktifitas seharian.
Keindahan alam semesta di pagi hari ini saya abadikan tadi pagi di pematang sawah di desa saya. Dan sekarang saya akan membagikan beberapa foto suasana alam pada saat matahari terbit kepada sahabat steemit semua. Berikut beberapa fotonya 😀😀😀






Alam adalah salah satu anugerah Tuhan yang terindah yang harus di jaga. Mari jaga alam kita dengan menjaga kebersihan lingkungan. Semoga anda terhibur dan menyukainya 😀😀 Ikuti postingan saya selanjutnya 😁 Salam sukses @rifqisteem
Sort:  

Matahari terbit juga bisa untuk berjemur anak2,karena memiliki vitamin D yang bagus untuk kulit.

Iya benar sekali @xsand
Vitamin D untuk tulang dan gigi
Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

Postingan matahari pagi sangat indah memancarkan sinar ultra violet yang begitu bermamfaat bagi alam dan manusia @rifqisteem

Karena matahari merupakan salah satu bagian terpenting dalam kehidupan.
Terima kasih @omcaca atas kunjungan Anda ke blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69266.11
ETH 3871.54
USDT 1.00
SBD 3.72