Unique natural phenomenon that I managed to capture [Fenomena alam unik yang berhasil saya abadikan]

in #nature6 years ago (edited)

THIS IS FROM ME TO YOU


INI DARI SAYA UNTUK ANDA


ENGLISH

Unique natural phenomenon that I managed to capture

INDONESIA

Fenomena alam unik yang berhasil saya abadikan



Photo taken - 18:50


Everything I say here is consistent with my own point of view and observation of this phenomenon, because we have different perspectives and points of view on each occasion It is just an ordinary twilight nature phenomenon, there is no mystical purpose of my explanation later
Semua yang saya katakan di sini adalah sesuai dengan sudut pandang dan penilaiaan saya pribadi terhadap fenomena ini, karena kita memiliki penilaiaan dan sudut pandang yang berbeda pada setiap kejadian Ini hanya sebuah fenomena alam senja biasa, tidak ada tujuan mistis dari penjelasan saya nanti


Photo taken - 18:48

look carefully and also use our imagination, when looking at all the following images
lihat dengan teliti dan juga menggunakan imajinasi yang kita miliki, saat melihat semua gambar berikut ini


Photo taken - 18:50
Photo taken - 18:52

If we look closely then we will find, a unique thing in the picture, in accordance with our respective thoughts
Jika kita melihat dengan teliti maka kita akan menemukan, hal yang unik pada gambar tersebut, sesui dengan pemikiran kita masing-masing

Photo taken - 18:52
Imagination I found, a natural phenomenon that resembles a laughing casper
What do you see
"imajinasi saya menemukan, sebuah fenomena alam yang menyerupai casper yang sedang tertawa "
apa yang anda lihat

CASPER : source



it is a good ghost casper, and below we will find different natural phenomena over time
itu adalah casper si hantu baik, dan di bawah ini akan kita temukan fenomena alam yang berbeda seiring waktu berjalan

Photo taken - 18:55



Photo taken - 18:58

this is just a unique natural phenomenon that I managed to capture, as I said there is no mystical purpose from me, this is all just for us to enjoy together every beauty of the nature that I find, so that we can be entertained
ini hanya sebuah fenomena alam unik yang berhasil saya abadikan, sesuai dengan yang saya katakan tadi tidak ada tujuan mistis dari saya, ini semua hanya untuk kita bisa menikmati bersama setiap keindahan alam yang saya temukan, agar kita bisa terhibur






All the natural beauty of this twilight, as time goes by will fade and will disappear in time never come back again
Semua keindahan alam senja ini, seiring waktu berjalan akan memudar dan akan menghilang ditelan waktu tidak akan pernah kembali lagi


Photo taken - 19,00

time continue walk, nothing could hold it, all the beauty would be replaced by the darkness of the night
Waktu terus berjalan, tak ada yang mampu menahannya, semua keindahan akan digantikan oleh gelapnya malam


Photo taken - 19,04

Nothing everlasting in this world, darkness will dominate this place, dark ruler will be here to continue their life
Tak ada yang abadi di dunia ini, kegelapan akan menguasai tempat ini, penguasa gelap akan hadir disini untuk melanjutkan kehidupan mereka


weasel : source

"

owl : source


wild boar : source



This is what I mean by the dark ruler
Ini yang saya maksud dengan penguasa gelap



Sort:  

Semua tentang senja.

really a nice post man !

many thanks my friend

Beautiful photos.it look very nice. I love this post

many thanks my friend

many thanks my friend

very good picture. i always look forward to your posting.

many thanks my friend

pemikiran yang sangat panjang, dan imajinasi yang sangat bagus sekali

@riostarr bagaimana cara membuat gambar kecil2 dan membuat dua halaman, ada tutorialnya?

@marzukidewantara sabar dulu akan saya jelaskan cara membuatnya, atau akan saya cari postingan yang menulis artikel tentang ini dan akan saya kasih tau ke anda

anda bisa belajar cara penulisannya disini Bagian 1 dan Bagian 2 selamat belajar ketekunan dan keyakinan akan mengantar anda pada keberhasilan

foto keindahan yang menakjubkan, saya sangat suka sama postingan @riostarr tentang keindahan alam, terima kasih telah berbagi @riostarr

sama2 teman

amazing photos, very beautiful
I really like @riostarr

many thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00