Pesona Keindahan Danau Tawar

in #nature6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian semua nya,, saya ingin berbagi cerita tentang keindahan alam yang ada di takengon Aceh tengah.


Danau tawar adalah salah satu objek wisata yang ada di takengon,
Karena udaranya yang sejuk Takengon juga biasa disebut dengan kota dingin.

Danau tawar juga sering di kunjungi oleh para wisatawan untuk mengisi hari libur mereka.




Ketika saya mengunjungi tempat wisata tersebut ada beberapa foto yang saya ambil bersama istri saya.





Sekian dulu dari saya sahabat semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi anda semua.

Jika Anda ingin mengikuti saya ikuti @robigroup

Terimakasih untuk semua nya.

Sort:  

Woww... postingan yang keren dan bagus @robigroup dengan pesona alam danau laut tawar yang indah, saya suka postingan anda, terima kasih telah berbagi.

Terimakasih kembali @dedysteemit..
Saya pun senang bisa berbagi dengan sahabat steemian 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61054.53
ETH 2976.59
USDT 1.00
SBD 3.65