[SUNSET] MEMBACA BERSAMA SENJA - Pulau Seumadu (ACEH,INDONESIA)

in #nature6 years ago

IMG_20180701_091201.jpg

ACEH - Membaca memang hal yang sangat membosabkan bagi sebagian orang yang memang kurang gemar terhadap dunia literasi. mungkin bisa disebabkan oleh suasana yang kurang mendukung atau mood yang memang lagi kurang pas untuk membuka wawasan dengan bacaan.
Tapi bagaimana jadinya jika kita menikmati sebuah karya tulis seseorang sambil menikmati keindahan alam sekitar yang tak hanya menenangkan pikiran, tapi nyaman untuk menambah wawasan kita.
jadi saat beberapa hari yang lalu saya mencoba menyusuri kawasan pulau seumadu, yang terletak di pinggir kota lhokseumawe, dekat dengan PT. ARUN.
saya bersama dengan beberapa teman saya mencoba menjernihkan pikiran serta menghilangkan kepenatan saat kami baru saja selasai melaksanakan ujian akhir semester di universitas tempat kami belajar.
Saat ingin bepergian menikmati alam saya tidak pernah lupa untuk membawa buku yang sedang saya baca untuk saya lanjutkan di tempat kami berekreasi.
dan saat itu saya membawa buku berjudul "ARAH LANGKAH (karya : FIERSA BESARI)".
dan saat disana ternyata saya tidak salah untuk membawa buku tersebut.
karna memang cerita dari buku itu merupakan cerita petualangan beliau selama berkeliling indonesia.
Mungkin bisa dibilang saya agak sedikit terobsesi dari beliau karna memang hobi saya yang suka travelling dan bermain di alam bebas, baik itu di gunung, di hutan maupun di laut.
saat saya disana, saya tak lupa pula menggantungkan HAMMOCK (ayunan) yang saya bawa juga dari kos-kos an tempat saya tinggal.
lantas, setelah saya selesai mengikat hammock tersebut, saya langsung naik dan duduk sambil membuka buku.
lembar demi lembar terus saya baca, dan tak terasa senja mulai menghampiri saya sore itu.
dan alhamdulillah alam seakan tau keingin saya saat itu yang ingin menyaksikan warna jingga dari balik silaunya matahari.
dan saya pun menikmati sore itu dengan tertawa ria bersama teman-teman sambil mengabadikan beberapa foto untuk saya jadikan album dan momen perjalanan kami saat itu.
dan ini adalah beberapa foto yang dapat saya bagikan ke kalian bagi yang ingin tahu.

IMG_20180701_130401.jpg
IMG-20180701-WA0073.jpg

IMG-20180701-WA0000.jpg

mungkin itu saja cerita yang dapat saya bagikan kali ini.
Ingat membaca adalh jendela dunia, dan Alam akan terkembang menjadi guru.
karna belajar tak harus didalam kelas, tapi dari sekitar kita juga dapat belajar dan memetik pelajaran apapun itu.

Sekian dari saya, Salam Aksara, Salam Lestari, Rosmawardani..

Don't Forget to upvote my post and resteem for next post
Follow me on Social Media:
@rosmawardani (instagram)
link : https://www.instagram.com/rosmawardani/?hl=id
@wak_donok (instagram)
link: https://www.instagram.com/wak_donok/?hl=id

Bagi yang ingin trip kesana kami juga membukan OPEN TRIP, caranya langsung aja DM ke INSTAGRAM @wak_donok

THANK YOU

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49