tanaman bunga brokoli putih

in #nature6 years ago (edited)

hai pengguna steem, di hari ini semoga hari- hari yang menyenangkan bagi kalian semua. hari ini saya mau posting tanaman brokoli yang lagi berbuga, kemarin saya ke kebun kebetulan saya lihat bunga brokoli mulai nampa, indah di saat di pandang saya mengambil kamera untuk mengambil photo supaya bisa untuk dilihat blog saya ini.
inilah photo tumbuhan brokoli


camera redmi2pro


di saat saya mendekat dan saya mendekat lagi untuk mengambil photo agar supaya lebih jelas lagi photo bunga brokolinya, ini dia di bawa photo bunga brokoli putih, karena brokoli ada dua jenis bunganya. ada yang jenis bunga putih, dan ada juga brokoli hijau.
saya camera melalui smartphone camera redmi2pro inilah hasil photo saya.


camera redmi2pro


ini yang dapat sampaikan dalam postingan di atas, semoga bisa menikmati di atas serta bisa menfollow saya dan vote saya sebanyak-banyaknya dengan ikhlas, thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56