Cerita Foto 📷 Bunga liar💐

in #nature6 years ago (edited)

Saya tidak tahu apa bunga-bunga ini, tapi saya cukup yakin mereka sangat cantik. Keterampilan fotografi saya mungkin tidak melakukan keadilan, tetapi melihat mereka secara pribadi dan melihat mereka, saya dapat mengatakan bahwa mereka pasti membuat saya terkesan dengan cara kelopak mereka telah dirancang oleh sifat ibu kami yang berbakat. Saya selalu percaya bahwa warna ungu cenderung memperkuat keindahan objek, dan itu adalah kasus yang sama di sini di mana di bawah gambar, warna membuatnya langsung sangat menarik bagi mata.

image

image

image

Kami menemukan begitu banyak jenis bunga di alam, dan selalu ada sesuatu yang baru yang dapat ditemukan ketika seseorang menjelajahi berbagai elemen alam sambil mengunjungi daerah dan tujuan baru.
Apakah Anda suka menemukan tanaman dan bunga baru?

@teukunirwan

TETAP SEMANGAT JANGAN LUPA BAHAGIA

Sort:  

Congratulations @teukunirwan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75