[Narasi Foto #12]: Menjenguk Sawah

in #nature5 years ago

Tuan dan Puan Steemians...

image

Pagi tadi selesai berolah raga kecil-kecilan, saya memutuskan untuk berkunjung ke sawah. Saya tidak memiliki sawah, tapi saya berkunjung ke sawah orangtua.

Sawah itu tidak luas, hanya sekitar 4000 meter. Saat ini sawah tersebut dikekola oleh salah seorang keluarga kami dengan pola bagi hasil.

Karena sudah lama tidak berkunjung ke sawah, tadi pagi saya meluangkan waktu untuk melihat-lihat kondisi sawah yang tidak lama lagi akan ditanami padi. Saat ini di kampung kami sedang musim tanam.

Sampai di sana saya menyaksikan bentangan sawah sembari menikmati udara pagi. Saya melihat beberapa petani sedang menanam padi.

image

image

image

Setelah berjalan-jalan beberapa menit sembari melihat-lihat beberapa petak sawah yang hijau, saya pun kembali ke rumah.

Demikian dulu Tuan dan Puan Steemians, lain waktu disambung kembali...

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Kalau disini lagi musim panen, cerita yang menarik sekali bang @tinmiswary😃

Mantap!

Luas banget sawahnya bg @tinmiswary 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99