Timun suri/Timon wah

in #needs6 years ago

image
image
Hay sahabat semua malam ini saya tadi sore membeli timun suri,atau bahasa Aceh Timon wah.
Karena timun suri ada timun musiman,karena tadi pas aku lewat ke Lhokseumawe lagi banjir timun suri.makanya aku membeli.Karena biasa bulan puasa yang ada.tapu pas aku bawa pulang kerumah rencana mau membuat minuman.gak tahu nya rasa kecewa karena buah nya belum matang. Inilah gambar Nya
image
Kenapa saya sangat menyukai timun ini karena di dalam nya mengandung vitamin Apalagi tadi cuaca panas.berarti saya sangat kecewa karena pas beli kita gak bisa lihat karena buah nya di tutupin sama pelapis pisang.ini gambar nya
image
Oh yea saya lupa bahwa timun suri sangat bagus untuk kecantikan,untuk menambah ion tubuh kita apalagi cuaca panas,karena cuaca panas dapat menghabiskan stamina dalam tubuh.oleh karena itu sangat bagus untuk tubuh kita.dan masih banyak lagi manfaat nya.seperti
Membantu Proses Detoksifikasi Tubuh
Mencegah Penyakit Magh
Sebagai Anti Kanker
Meningkatkan Daya Ingat
Menyehatkan mata
Menyehatkan kulit
Menyehatkan Gigi dan Mulut.dan masih banyak lagi.
Mungkin ini yang bisa saya sampaikan salam semua sahabat stemian di mana pun berada.
image

(..cucumber suri..)

! [image] ()
! [image] ()
Hay my best friend tonight I was buying cucumber tonight, or Aceh Timon wah.
Because cucumber suri there are seasonal cucumber, because it was fitting I passed to Lhokseumawe again flood cucumber surakan.makanya I bought. Because usual fasting month that there. But I take the boat home home plans to make drinks. I do not know his disappointment because his fruit has not mature. Here is his picture
! [image] ()
Why I really like this cucumber because in it contain vitamins especially the weather was hot.means I am very disappointed because we can not see fit buy because its fruit in the same covering banana.ini coating her image
! [image] ()
Oh yea I forgot that cotton suri is very good for beauty, to add our body ions let alone hot weather, because the hot weather can spend stamina in body.oleh because it is very good for our body.dan still many more useful nya.seperti
Helping the Body Detoxification Process
Prevent Magh Disease
As Anti Cancer
Increase Memory
Healthy eyes
Nourish the skin
Healthy Teeth and Mouth.and many more.
Maybe this is what I can say greetings of all stemian friends everywhere.
! [image] ()

Sort:  

haaaaaa haaaaaa haaaaaa rasain lo..makanya
jngan asal beli tengok dl barangnya kadang timun beracun kal i tu iiiiiii,,,kwkwkwkwkwk....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61918.40
ETH 2900.39
USDT 1.00
SBD 3.64