You are viewing a single comment's thread from:

RE: {WOW} Can not wait for ATM queue, A mother hitting teenager until injured in Bandung Indonesia !

in #news6 years ago

edyan,,, antri aja gak mau, somplak ya bro?
hmmm kasihan tu pemuda yang terluka,, berkualitas gak nih komen ane?
upvote dong bro (mengemis mode on) wkwkwkwkkw jangan cuman steamfollower terus yang diupvote wkkwkwk

Sort:  

wkwkwkwkk mau di vote berapa fans?

wkwkwkk serah lo dah,,,

ketemu member indonesia, dah gede tu vote powernya, sekitar 0.40 an, ane cuman dikasih 0.01, kan bajingan namanya juh asu

tergantung amal perbuatan bang. wkwkwkw

kayaknya di steemit yang berani bacot kayak gini cuman gua doank yak wkkwkwkw,,, kagak penting juga sih :D

0.01 kapan kayanya bro bro wkwkkwk,,, berhubung gratis, ane terusin aja, kali aja bisa beli vote power yang gede wkwkwkw

kebanyakan orang indo sih kayaknya gatau cara main steemit yg sesungguhnya.

dan yg udah tau cara mainnya juga diem-diem bae karena gamau bagi2 ilmu.

alon alon asal klakon bang, santai bang. kita ngerangkak dari awal. hehe

njir lo dapet vote dari @gentebot tuh,,,
lumayan tuh 0.5 SBD, buat modal wkkwkwkw

ane pernah dapet sekali juga, hehehe bersyukur bro, buat modal, haha yang penting jangan di WD aja

dah cair nih cuk yang dapat dari @gentlebot
segera dimasukkan ke artikel baru, kwkwkw diputerin, tapi kayaknya ente sibuk banget sampe gak sempet main steemit wkwkw

ane dah hampir nyalip level lo nih,,, jangan menyerah bro, beberapa bulan lagi, sabar,,,, kwkwkwkw

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63425.40
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 3.88