Pemilihan Raya BEM Politeknik Negeri Lhokseumawe

in #news6 years ago (edited)

image

Assalamu'alaikum sahabat steemians,pada kesempatan kali ini saya akan sharing informasi tentang pemilihan BEM(Badan Eksekutif Mahasiswa) Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Iya,bagi kamu yang ingin mencalonkan diri sudah bisa iya teman-teman,kamu langsung saja menghubungi Contact Person yang tersedia di bawah ini.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi calon Ketua dan Wakil ketua BEM Politeknik Negeri Lhokseumawe sebagai berikut :

image

Bagi kamu yang ingin mendaftar,bisa daftar langsung di Gedung Lobi 1 iya,jangan lupa dibaca persyaratan dibawah ini juga.

image

Ayo tunggu apalagi teman-teman,tunjukkan pada kampus bahwa kamu bisa memimpin Politeknik lebih baik kedepannya.

Sort:  

wah saya pertama tidak tertarik mengikutinya, setelah saya membaca postingan anda ,saya sangat ingin ikut, hehe

Bagus,ikut aja bg

pasti saya yang akan menang,hehe

Heheh semoga bg

Congratulations @israfuliqbal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78