You are viewing a single comment's thread from:

RE: {WOW} Can not wait for ATM queue, A mother hitting teenager until injured in Bandung Indonesia !

in #news6 years ago

kebanyakan orang indo sih kayaknya gatau cara main steemit yg sesungguhnya.

dan yg udah tau cara mainnya juga diem-diem bae karena gamau bagi2 ilmu.

alon alon asal klakon bang, santai bang. kita ngerangkak dari awal. hehe

Sort:  

njir lo dapet vote dari @gentebot tuh,,,
lumayan tuh 0.5 SBD, buat modal wkkwkwkw

ane pernah dapet sekali juga, hehehe bersyukur bro, buat modal, haha yang penting jangan di WD aja

ko tauan elu si bang, wkwkwk

gua aja kaga tau history yang vote. wkwkwkwk

njir, cek di https://stemd.com/@johntor lah cuk, cek tiap hari, biar ente bisa tau ane gak pernah upvote wkwkwkwk

vote powernya habis buat di steamfollower,,, ini ane maksimalkan dulu, baru vote lagi,,, lumayan agak alami rasanya kalau disana

ga sabar pengen cepet redem ini. hadeeh

dah cair nih cuk yang dapat dari @gentlebot
segera dimasukkan ke artikel baru, kwkwkw diputerin, tapi kayaknya ente sibuk banget sampe gak sempet main steemit wkwkw

ane dah hampir nyalip level lo nih,,, jangan menyerah bro, beberapa bulan lagi, sabar,,,, kwkwkwkw

ane baru on lagi bang, hadeeeh

laptop baru balik di pinjem

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64008.01
ETH 3308.26
USDT 1.00
SBD 3.93