2 Hari Bergabung di Steemit Masih Tidak Tau Bagaimana Cara Kerjanya

in #newsteemidian5 years ago

Sore teman-teman

Saya sangat salut buat member steemit, Anda pasti jenius. Mengapa saya bilang Anda jenius? Ya, karena saya yang baru gabung ini masih bingung , tidak tau letak navigasinya, mana yang mau dipencet, apa artinya dan lainnya. Belum lagi Inggris saya yang pas-pasan ini tidak bisa diandalkan.

Saya seperti orang gaptek ditawari teknologi mutakhir, benar-benar gagap hehehe.... Sampai kemarin saya menemukan cara posting di blog, dan ini menjadi postingan saya yang kedua. Ternyata ada beberapa web yang berbeda dengan fungsi yang berbeda tapi belum saya pahami.

Masalah lainnya lainnya muncul lagi. Sebenarnya bukan masalah sih. Seorang steemidian @puncakbukit mengirimkan saya cinderamata. Nah, mau nge-reply pesan ini saya tak tau. Dimana letak reply nya, ya? Ada yang bisa bantu?. Bukan cuma itu, isi pesannya sebagai sesama "witness" berbahasa Indonesia, membuat saya bertanya-tanya. Witness itu apa pula?

Di Steemit ini ada banyak istilah yang tidak umum. Sepertinya saya butuh glossary.

Sekian dulu, saya mau lihat-lihat lebih banyak. Mungkin saya bisa mendapatkan ilham.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73