Good night

in #night6 years ago

Selamat malam teman teman aku, apa kabar semua semoga sehat sehat selalu ya.

Malam yang ceria bersama keluarga kecil aku, begitu juga dengan kalian semoga ceria selalu bersama keluarganya aminn.

Ini baru pertama kali kami naik mobil dayung, kalau kalian yang ada diseputaran pidie atau sigli yang berkeinginan datang aja ke kota sigli,cukup membawa uang 30 ribu rupiah sahaja sekali putar atau dua ,ini bukan promosi ya 😀😀.
cukup senang anak aku begitu naik mobil dayungnya, ayah dan mama juga ikut senang nak 😀😀
Peu hom,, heheee

image

image

Ini sepasang anak aku yang laki laki dan perempuan, semoga kamu menjadi anak yang shaleh dan shaleha, anak yang patuh pada orang tua.

image

Semoga kamu menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agama nak.

image
image

Ini mamanya tapi dia agak malu malu sedikit bila di photo 🤣🤣.

image

Selamat beristirahat dan bahagia semoga malam ini menjadi malam yang terbaik buat kamu.

image

image

Terima kasih saya ucapkan bagi kalian yang menyukainya.

Dan terima kasih pula bagi kalian yang masuk ke blog saya,

Salam kompak salam damai dari saya @iwanisland.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58